Studi Profesi (1)

08.23 / Diposting oleh StephanieCitra /


Beberapa minggu yang lalu di kul ini gue (dan semua anak di kelas Studi Profesi) diminta menceritakan 'usaha' yang pernah dilakukan untuk mencapai sesuatu...

Nah, tugas itu udah lewat, dan baru bener2 gue sadari kemaren bahwa KAYAKnya gue ga pernah bener2 mengusahakan sesuatu!

*yang paling utama dari seluruh hidup gue, sebagai vegetarian, gue ga melewati tahap 'berusaha' menjadi vegetarian karena gue sudah 'dibuat' vegetarian sama ortu gue.
*tiap pergantian tingkat (dari SD ke SMP, dari SMP ke SMA, dari SMA ke Univ) kayaknya gue 'jalan di rel' dan ga pernah ampe 'nangis darah' DEMI masuk ke sekolah tertentu...
*apa lagi coba yang HARUSNYA di usahakan?

ato sebenernya gue mengusahakan sesuatu tapi menganggap itu ga seberapa alias 'emang udah seharusnya'?
Ngerjain MDI dan ngumpulin tugas tepat waktu kan masuk dalam katagori 'emang udah seharusnya'... ato seharusnya itu dimasukin kategori 'kerja keras'???

ada sich yang gue usahakan...
Seinget gue, gue selalu mengusahakan beli barang yang gue suka (buku, buku, dan buku....) pake duit gue sendiri. Soalnya klo nunggu duit dari ortu ma keburu kiamat.... lagian kan ortu juga pasti punya prioritasnya masing2 dalam 'meng-alokasikan' dana, benar kan Mam?

jadi, baiklah...
paling enggak gue inget gue pernah mengusahakan sesuatu...
fuih...
e, gambar di atas cukup mewakili 'kerja keras' kan?

Label:

0 komentar:

Posting Komentar