Putri Huan Zhu

09.00 / Diposting oleh StephanieCitra /


Libur Lebaran kali ini ga jauh beda ama hari2 libur sebelumnya. Mo pegi jauh (keluar kota) tapi ada yang mengganjal di pintu, eh, di hati. Banyak bgt tugas, gimana bisa tenang? Ada tugas MDI 3 yang dah mulai bikin maket studi (besok kul-nya-ampe hari ini belom beres), ada tugas MDG - metamorfosis (hari ini- baru aja- finalnya), dan yang ga kalah ribed-Lighting- tugas kelompok si, tapi tetep aja makan waktu (DAN BIAYA!!!!)

Jadi sodara-sodara, apa yang gue lakukan?

Di kala jenuh bikin MDI dan MDG, gue maen The Sims,
Maen The Sims juga lama-lama ngebosenin....
Tiba2 gue teringat di lemari buku gue ada novel yang belom pernah gue baca!
Pasti kenalkan dari covernya....
Ni buku gue beli pas SMP, waktu itu gue merasa yakin suatu saat gue bakal lupa ceritanya (yang serial Tipi) jadi gue beli novelnya sekalian... tapi semenjak di beli ampe liburan lebaran taun 2008, tu buku BARU gue baca. (Berapa taun tuh? 8 TAUN SODARA-SODARA!)

Tapi lumayan kok, mengenang kembali....
di dalemnya penulis juga cerita loh, gimana dia bisa dapet ilham buat bikin cerita ini...
jadi pengen pegi juga ke kota terlarang buat cari ilham...

yah, boleh lah, kapan-kapan klo dah bisa ber-TELEPORT, hehehe...

Label:

0 komentar:

Posting Komentar