phobia no HP ga dikenal

07.50 / Diposting oleh StephanieCitra /


Ni gara2 'tragedi satpam GWM' (dimana dengan bodoh gue memberikan no HP ke Satpam GWM-kayaknya gue dihipnotis deh! Padahal waktu gue dah nyebutin 6 digit pertaama no HP gue, gue dah nyadar,"Ngapain dia tanya no HP gue?" tapi ke-goblok-an berlanjut...)

Mulailah teror itu...
Pertamanya gue blom nyadar tu kerjaannya si Satpam...
seharian di miss-call2 ama no ga jelas...
dan akhirnya...
suatu hari waktu gue ketemu lagi ama tu satpam, dy tanya gini, "Neng, kemaren2 no saya masuk ga?" hah?
"No yang mana?" (dalam sepersekian detik gue langsung flash back mengingat no yang sering miss call ga jelas tea - firasat buruk yeuh...)
"Sebentar, saya miss call...." (dan keluarlah no laknat yang selama ini bikin gue emosi!)
"Oh... " (ternyata elo yang selama ini menghantui gue...), "Ga ada tuh..." langsung aja gue tinggal tu satpam...

dan beberapa kali tu no mengirimi gue sms 'basa-basi busuk' yang PASTInya ga pernah gue waro. Tapi ampe hari ini tiap kali ada no2 ga terdaftar yang nelepon, miss call, ato sms2 ngajak kenalan, ga pernah gue gubris. horor....

jadi, Pren, klo u ganti nomor HP, kabar-kabari gue ya! biar gue bisa meng-up date data di HP gue juga. Biar no u terdaftar!

Buat yang mo sms, tapi u yakin no u belom terdaftar di HP gue, cukup ketik REG(spasi)Nama kamu(spasi)keperluan meng-SMS lalu kirim ke no g, ok!

Data yang u kirim membantu untuk me-'legal'-kan status u di phonebook gue. hehehe...(alah! lebay!)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar