Deja Vu ala gue

12.32 / Diposting oleh StephanieCitra /


Waktu SMP-SMA gue sering banget Deja Vu. Sejak kuliah jd ga sesering dulu. Klo pengalaman gue ttg dejavu si biasa aja. Ga sampe berhubungan dengan nyawa orang ato kejadian2 mengerikan. (Syukurlah...)

Gue cerita dulu ttg deja vu yang menurut g nyeremin...
Kejadiannya dialamin ama co-nya sobat gue. Sebut aja 'D'. Suatu hari waktu sobat gue (ce-nya D) lagi berkunjung ke rumahnya, tiba2 dy bilang, "ih, kayaknya deja vu deh... Udah ini u mo bilang, 'D, gue mo pulang ah..', bener gak?"

"kok tau si?" kata ce-nya.

"dah ini si X telepon ni..."

eh, ga lama telepon rumahnya bunyi, dan bener aja dari X!!!

Sobat gue udah takjub bi cengo aje tuh..
setelah D ngangkat telepon dari X, dy cerita ke ce-ny,"Dulu gue pernah mimpi persis kayak kejadian hari ini! Dan dalam mimpi gue itu, u bakal kecelakaan! Jadi mendingan sekarang pulangnya gue anter deh ampe depan rumah..."

serem kan...

Deja Vu ala gue mah jinak...
Biasanya deja vu yang gue sadari asalnya dari mimpi. (Ni artinya tidur gue ga pernah nyenyak...) Gue pernah mimpi lagi ngedekor di suatu tempat dan gue 'menghilangkan' cutter pinjeman milik temen dekor gue.

Pas lagi hari 'H', gue sedang mendekor panggung buat acara pensi di SMAK 3, dan gue menyadari bahwa di tangan gue ada cutter milik Ivena (temen gue)
"O, ow! Ni cutter bakal ilang ni.... pegang yang bener, jangan ampe lupa naro.."

eh, pas lagi di depan pintu ruang OSIS, Ivena nanya,"Tep, cutter gue mana?"
jeng, jeng!!!! Kejadiannya sama persis kayak di dalam mimpi gue.
Cutternya ga ada di tangan gue, ga ada di kantong baju ato di kantong rok gue! Cutternya ilang!!!!
BT ga sich? Gue udah tau tu Cutter bakal ilang, tapi pada akhirnya gue ga bisa 'menghindar'. Untung cuma masalah cutter...

Ada juga beberapa kejadian seru laennya, kayak...
*gue dah tau bahwa band gue (waktu audisi buat pensi di BPK 5 -waktu SMP) bakal keterima.
*dalam mimpi gue bingung waktu ngeliat ada sebuah panggung tapi bagian tangganya rusak, 'terus naek dari mana?', eh, beberapa bulan kemudian gue pegi bareng anak paskibra N pramuka ke PONYO buat kemping, dan GUE LIAT PANGGUNG YANG SAMA kayak dalem mimpi gue!!!! wkt itu temen2 gue yang bingung, gue dah ga bingguang, cuma rada shock aja...
*dll, dll dah... tapi ga penting... hehehe..

tapi rame juga ya klo ngalamin deja vu. yang paling seru adalah 'menantikan' kebenaran mimpi gue itu...

Label:

0 komentar:

Posting Komentar