ilham dari LP -I'm going craizy

09.06 / Diposting oleh StephanieCitra /



LP maksudnya 'Laskar Pelangi' , teman...
bukan 'Lembaga Pemasyarakatan' loh ya...

udah ma gue lagi 'pundung' karena merasa ga pernah usaha, dan teringat pada phobia gue ama bhs mandarin... kmrn gue AKHIRnya nonton Laskar Pelangi (padahal gue pengen baca dulu bukunya sebelom nonton pilemnya... tapi apa daya 'gelombang' pilem tidak terbendung... jadilah gue nonton dulu....)

Abis nonton, gak tau kenapa tiba2 gue dapet ide (ilham). Kalo ada sesuatu yang harus gue kalahkan-itu adalah masalah phobia bahasa mandarin gue, bukankah perlu USAHA untuk melawan phobia itu???

terus diluar kendali gue muncullah, "Gimana klo target u ke depan adl menaklukkan China?" hi...... otak gue diluar kendali gue.... dia mulai melakukan 'penyimpangan'.......

"menaklukkan...? skrg aja umur g dah 21, umur berapa CHINA bisa gue taklukkan???bakal sulit tuh..."
"Mulai dari sekarang bodoh! Ga peduli kapan endingnya! U bakal kembali ke tanah tempat u berasal... dan taklukkan dia!"

"em.... sumpeh u...." nyali gue ber 'cuit! cuit!' kayak anak ayam melihat elang di langit, terbang gagah dan siap menerkam... (si elang itu simbolosasi dari negri China yang kudu gue taklukkan...)

dan si otak yang 'going craizy' ini dah mulai menyabotase... tanpa persetujuan gue, dia udah menyusun rencana nya sendiri..
* mulai 'siksa' diri u dengan bahasa mandarin dari SEKARANG! * lulus dari marnat, u akan ke BATAM buat 'mendidik' lidah u, sedikit cuci otak- supaya u lupa bahasa Indonesia... * u akan mengusahakan setiap kesempatan supaya bisa masuk ke negri asal u... * dan taklukkan dia... taklukkan dia...

pesan dari Alexander Graham Bell,
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan

Label:

0 komentar:

Posting Komentar