TW-lagi

11.45 / Diposting oleh StephanieCitra /


yang paling gue suka dari semua tugas tw (teori warna) gue adalah si gambar semangka. warnanya lucu sih...

yang paling ribet pembuatannya adalah BATIK (!!!!) soalnya, sebelum kita me'modif' batik2 yang ada, kita kudu cari tau dulu tentang asal muasal daerah batik tsb.... sebenernya pas udah jadi keren juga sih... agak terharu juga. (gue bisa bikin batik...!)

yang paling enggak banget ma yang gambar daun maple, menurut gue ma biasa aja. Heran juga kok bisa ACC, tapi ya uda di terima aja.... walaupun ampe sekarang gue masih melihat (entah apa) ada yang ga beres ama ni karya...

tapi anak2 angkatan baru uda enggak mengenal istilah mata kuliah teori warna, sekarang klo ga salah jadi 3d. Tugas-tugasnya nampak lebih AJAIB lagi. Ada per kasur yang di keluar2in lah, gelas plastik yang si susun2 ga jelas, garpu di bengkok bengkok, dll dah.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar