The Judges- Elie Wiesel

10.01 / Diposting oleh StephanieCitra /


sebuah pesawat terbang terpaksa mendarat karena cuaca yang buruk. Lima di antara penumpangnya diungsikan ke sebuah rumah penduduk di dekat pendaratan. Ke lima penumpang itu adalah: Claudia,yang baru saja meninggalkan suaminya dan menemukan cinta baru; Razziel, seorang guru agama yang pernah menjadi tahanan politik; Yoav, seorang tentara yang tengah sekarat; George, seorang ahli kearsipan dengan sebuah rahasia yang bisa menjatuhkan politisi di tangannya; dan Bruce, seorang calon pendeta yang berubah menjadi perayu ulung. Tuan rumah mereka seorang lelaki misterius yang menganggap dirinya "Sang Hakim" - mulai mengintrosgasi mereka, memaksa mereka menghadapi kebenaran dan makna hidup mereka. Tak berapa lama, ia mengumumkan bahwa salah seorang diantara mereka-orang yang paling tidak berharga akan mati.

bikin penasaran kan sinopsisnya...
jadi gue bacalah tuh buku. and ceritanya dah beres ni...
Komen gue, klo mulanya gue kira gue bakal di bikin deg2an, merasakan teror, ketakutan, gelisah, serem, tapi ternyata, ga ada serem-seremnya. Deg2an pun enggak. Tapi gue ga menggolongkan ni buku ga rame. Pada dasarnya, mungkin Pa Elie ni mo bikin kita serem di tengah suasana mencekam, tapi karena dia punya misi laen, yaitu menceritakan kisah hidup orang2 (tokoh2nya dy) lupa deh masukin unsur mencekamnya.

Tapi berhubung gue suka mendengar (membaca juga) kisah hidup orang2, jadi akhirnya ada juga yang bisa dihayati...
endingnya AGAK ketebak, jadi ga terlalu kaget juga baca endingnya.

Ada yang udah baca juga? komen u gmn?

Label:

0 komentar:

Posting Komentar