ada-1

11.12 / Diposting oleh StephanieCitra /


sabtu ini niatnya si cari bahan buat mdi 3, cari analisis lokasi. iklim, kontur tanah, dll dah tentang bandung, jalan beraga, ex- cabazone, lokasi project kantor sekretariat khayalan gue. TAPI.....

berhubung kemaren gue menemukan sebuah blog yang GUE BANGET! akhirnya gue melepaskan impian untuk cari bahan tugas, dan 'meditasi' menjelajahi artikel2 di blog itu satu PER satu. Dari maya ampe atlantik, benua Mu (lemuria)baru denger gue..., kapal hantu, alien, jelajah waktu, mesir, deja vu, dll, dll,dll.....

sampe jam 11an akhirnya gue rehat bentar, krn pusing baca terus2an. Tapi rame! yang punya & bikin tu blog seumuran gue lagi, namanya Dipta, anak jogja.

Sambil baca artikel2 dia, di kepala gue udah terbentuk juga tuh cerita laen, seandainya setiap kisah di artikelnya terjadi bersamaan, hohoho... pasti rame banget kalo ada sebuah novel yang bisa mempertemukan setiap misteri dunia menjadi satu cerita yang masuk akal dan SERU!!!!!

Kapan ya gue punya waktu buat bikin novel yang ajaib kayak yang gue khayalin?

e, klo ada yang mo berkunjung ke blog seru yang gue bilang, ni alamatnya : ada-1.blogspot.com

tampang gue kayak si onyet yang gue pasang di atas... (kagum!!!)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar