simetris

14.27 / Diposting oleh StephanieCitra /


kata itu menghantui gue selama kul MINOR GRAFIS. Tugas ke 2 MDG 1 ceritanya kan bikin sketsa kolase dari majalah. Cerita dikit ni, gue bikin kolasenya dari katalog oriflame (katalognya juga dapet minta pula). Kerjaan gue 4 kali pertemuan cuma guntingin tu katalog, ampe tadi tuh, kayaknya gue uda mulai apal harga barang2 di katalog oriflame. Bikin komposisi dari lawan kata (feminim-maskulin, kuat-rapuh, optimis-pesimis,dll) tapi udah dari minggu kemaren ni, komentar buat sketsa kolase gue adalah SIMETRIS!

Dosennya ampe ngomong, " Apa karena kelamaan di Interior gitu ya? Jadinya simetris terus...."
( Gue jawab dalem hati, "Kayaknya, Bu... Otak anak Interior di simetriskan dengan sukses.")

Ngomong2 soal otak, bentuk otak kita emang simetris kan?HOHOHO...

Dah bikin berkali-kali dengan berbagai tema, tetep aja simetris... mgg depan udah pengumpulan final, hari gini (kamis) belom di acc coba.... jadi pengen garuk-garuk....

Label:

0 komentar:

Posting Komentar