BAHAGIA - berharap waktu berhenti

15.45 / Diposting oleh StephanieCitra /


Kadang gue berharap waktu bisa berhenti di sebuah moment yang membahagiakan tanpa perlu maju lagi...

Satu kali gue pernah MENYADARI sebuah moment yang sangat membahagiakan bersama orang2 (maen ular tangga bareng mami-papi n adik gue, jalan bareng kecengan, menghayati kebersamaan bersama mabon sebelum dia meninggal, dikasi coklat ama co yang gue taksir...hahaha...)

tapi waktu ga mau berhenti... dia terus berlari,

tapi walaupun gue ga bisa menghentikan waktu, gue BERSYUKUR pernah menghayati detik-detik kebersamaan, detik-detik membahagiakan bersama orang-orang yang gue cintai, orang-orang yang pernah mewarnai 'buku gambar' kehidupan gue...

setiap kali gue merasa bahagia, gue akan ingat untuk menghayati setiap detik kebahagiaan yang sedang gue alami, supaya gue masih bisa mengingat rasa BAHAGIA itu sampai 20 tahun yang akan datang... sampe gue nenek2 nanti...

ingat bahwa gue sudah lahir di tengah keluarga yang bahagia,
ingat bahwa gue pernah mencintai seseorang,
ingat bahwa gue punya nenek yang baik luar biasa, ingat bahwa gue dicintai...
ingat bahwa gue SERING KALI BAHAGIA...

Label:

0 komentar:

Posting Komentar