nge scan ampe MABOK

11.31 / Diposting oleh StephanieCitra /

ni gara2 tugas mdi 3 gue. Ceritanya kali ini gue mo bikin desain kantor sekretariat IVS (Indonesia Vegetarian Society). Nah, pengennya sich, ni bukan kantor sekretariat yang imut bin sempit, gue pengen ni sekre jadi semi galery, semi pameran. Ada 'show room' nya, ada 'kantor sekreny'(tentunya), ada perpus, ada ruang audio visual buat nonton, and ada ruang buat cafe vegetarian, ada juga tempat kursus masak sekalian...

Jadi, gue mulai 'meraba-raba' jenis interior kyk gmn yang cocok diterapkan di sekre IVS gue.... Dah gue cari-cari di perpus, di bagian buku import, g temukan sebuah buku yang lumayan tebel, judulnya TRADE FAIR DESIGN ANNUAL. Jadi selama gue part time di Lab komputer kampus, dari jam 9 pagi ampe jam 1 siang, 2 jam pertama gue pake buat nge-SCAN gambar2 dari tu buku.

Beres nge SCAN gue sakit pinggang dan sakit kepala.

2JAM nge-SCAN ampe muak...

tapi lumayan lah, banyak inspitasi sekarang....

Label:

0 komentar:

Posting Komentar