Lagi seneng!

16.11 / Diposting oleh StephanieCitra /

Ga tau kenapa, pokoknya ma lg seneng!

Kayaknya ma gara-gara baca LAW OF ATTRACTION yang dipinjemin Yogi. Blom beres si, tapi tu buku nyuru kita berpikir positif, dan memancarkan (asa ga enak..), e.. menyebarkan (bukan juga...), apa ya? pokoknya ma dgn kita berpikir positif, kita akan dapet 'gelombang balasan' yang lebih gede!

Jadi, dengan berpikir positif tentang satu hal, tiba2 jadi pengen ngebayangain hal positif yang laen, tau-tau jadi pengen senyum aja terus... Hahaha... Jadi aja endingnya kayak sekarang, ga ada angin ga ada ujun, tau2 pengen nulis di blog bahwa gue lagi seneng... tapi bagus kan!

Ada bagian di mana kita kudu mengenali hal2 yang kita ga suka, klo dah gitu kita jadi tau apa yang kita harapkan. (ya kebalikan dari yang ga kita harapkan...) G langsung bikin list tentang tipe co yang ga gue suka, terus ngedata juga tipe co yang gue harapkan, jadi pas dah beres n gue baca ulang bagian 'tipe co yg gue harapkan' gue jadi seneng aja ngebayangin klo ada tipe co yang 'perfect' ala gue. hohoho...

Udah dulu ah, gue mo bikin LIST2 yang laen! tentang keuangan, karir, bisnis, dll, dll, dll.....

Label:

0 komentar:

Posting Komentar