awal yang indah (ga tau akhirnya)

09.35 / Diposting oleh StephanieCitra /

Semester ini seneng banget deh, krn dah bisa ngatur jadwal sendiri (ga di atur ama TU) jadwal gue dapet yg g pengen semua. Walau ada jg si yang ga ada pilihan laen n kudu pulang sore. Tapi di awal mgg g bisa pulang siang loh... takjub... dulu kan gue pulang mlm terus.

Jadwal jaga di lab juga 'GUE BGT!' dah...
gue kebagian jadwal hari sabtu seharian! Emang agak beresiko si. Di desain kan suka ada kul pengganti hr sabtu. Tapi berhubung jam ini bnyk di incer orang, bakal bnyk juga yang bisa gantiin g klo keadaan mendesak.

Di lab hari sabtu ma uda kayak 'traveling' aja. Maksudnya, gue bisa buka internet (keliling dunia) tanpa perlu di bikin riweuh ama pengunjung lab. Sabtu kan sepi.

Sabtu kemaren gue browsing cari gambar interior FUTURISTIK, dan dari jam 7-10 non stop gue buka web2 n menemukan buuuuaaaannnnyak desain inspirasional. WUIH gile lah!

Nah sabtu ini....
gue lagi mikirin desain vhr kecil yang imut, jd g cari inspirasi di GOOGLE dgn kata kunci 'Chinese temple'.... and gue bener2 keliling CHINA!!
Dari temple2 yang ga jelas ampe temple2 pelosok provinsi yang terkenal, ampe ke Forbiden city...

waktu gue liat foto2 Forbiden City, gue terkagum2 ama kemegahan n keagungan yang tetap terpancar setelah sekian lama... dan ga tau kenapa rasanya sedih juga menyadari klo kerajaan China udah berakhir... END-satu kata yang menyakitkan ya....

Ada juga tu, foto2 keadaan alam china yang bikin tarik napas panjang (kagum maksudnya...).
cantik kayak sreen sever komputer. Tapi gue selalu 'dicegat' pikiran sedih, "Apa tempat itu masih ada? Klo masi ada, berapa lama dia bisa bertahan?"

Menyadari bahwa segala sesuatu akan berakhir masih menyakitkan buat gue. Tapi kapan tepatnya segalanya akan berakhir? ga ada yang tau. Sejauh ini kita masih terbuai mimpi 'Never Ending Story' .

ah, jadi sedih...

Label:

0 komentar:

Posting Komentar